KFC Jepang Hadirkan Sebotol Saus Manis Madu Maple

Jum'at, 15 Juli 2016 - 11:25 WIB
KFC Jepang Hadirkan Sebotol Saus Manis Madu Maple
KFC Jepang Hadirkan Sebotol Saus Manis Madu Maple
A A A
JEPANG - Kabar gembira bagi para penggemar KFC di Jepang. Tidak hanya menawarkan ayam goreng all-you-can-eat setiap hari Rabu untuk musim panas ini. Restoran cepat saji ini juga mulai menjual saus dalam botol yang paling populer dan diminati setiap orang sehingga pelanggan dapat menikmatinya sesuka dan sebanyak apapun yang mereka inginkan.

KFC Jepang memang telah menyajikan menu camilan berupa roti butter yang disajikan dengan saus madu maple yang lezat. Biasanya, jika Anda ingin menikmati saus tersebut dalam jumlah yang memuaskan, maka Anda harus membeli beberapa roti tersebut.

Bahkan, pada momen Tahun Baru selama dua tahun yang lalu, KFC sampai meletakkan botol saus madu maple tersebut di dalam tas beruntung di cabang tertentu agar pelanggan dapat mengambil sesuka hati mereka.

Namun sekarang, Anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk mendapatkan saus yang melegenda itu. Anda bisa pergi lokasi KFC terpilih di Jepang dan membeli sebotol saus madu maple tersebut dengan harga 500 yen (USD 4,85) untuk 230 mililiter (7,8 ons).

KFC merekomendasikan untuk menggunakannya pada pancake dan roti panggang, meskipun penggemar sejati mungkin akan menemukan puluhan makanan lain yang akan dipadukan dengan saus manis itu. Saat ini, saus tersebut tersedia di sekitar 500 dari 1.148 restoran KFC di Jepang.

Seorang pengguna Twitter @baddy sempat berbagi foto sebotol saus ini di KFC yang berlokasi di Tokyo Akabane, dan ia juga mengatakan bahwa ia mendapatkan informasi bahwa saus tersedia di kawasan ibukota Ikebukuro.

Dilansir Rocketnews, tidak seperti makanan Jepang lainnya, saus madu maple ini tidak akan hadir dalam waktu yang sementara. KFC bahkan melihat kemungkinan untuk memperluas ketersediaan untuk cabang yang lebih banyak nantinya jika memang permintaan dari pelanggan cukup baik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)